Volkswagen Polo Terbaru Meluncur pada 16 Juni

Volkswagen Polo Terbaru Meluncur pada 16 Juni

Volkswagen (VW) meluncurkan Polo terbaru. (foto - Carscoops)

Berlin - Bertujuan ingin menaklukkan pasar di segmen city car, Volkswagen (VW) meluncurkan Polo terbaru. Debut global itu rencananya akan dilakukan pada 16 Juni 2017.
 
Pada September nanti, VW akan memperlihatkannya kepada publik bersamaan dengan ajang Frankfurt Motor Show 2017. Belum lama ini, VW menunjukkan video teaser yang berisi perkembangan Polo dari tahun ke tahun, dan diakhiri dengan gambar siluet dari model baru yang akan diluncurkan. 
 
Dilansir Carscoops, Polo terbaru akan dibangun menggunakan platform MQB A0. Hak itu sama seperti yang digunakan oleh model lain yang ada di bawah payung Volkswagen Group, seperti Skoda Fabia dan Seat Ibiza. 
 
Diperkirakan, VW akan menawarkan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Keduanya akan memiliki kapasitas 2,0 liter TSI yang diambil dari model Golf GTI generasi sebelumnya. Mobil itu juga diprediksi akan menawarkan ruang interior yang lebih lega dibanding pendahulunya. 
 
Jarak sumbu roda dari Polo terdahulu 2.470 milimeter kini menjadi 2.564 mm. Sementara panjangnya 4.053 mm dan lebar 1.751 mm, membuatnya lebih panjang 81 mm serta lebar 69 mm lebih lebar dari generasi sebelumnya. (Jr.)**
.

Categories:Otomotif,
Tags:,