Saba Qamar, Aktris Pakistan Sukses Ramaikan Bollywood

Saba Qamar, Aktris Pakistan Sukses Ramaikan Bollywood

Saba Qamar. (foto - Indiatimes)

Mumbai - Debut aktris asal Pakistan di India ternyata mengundang rasa penasaran, khususnya bagi mereka yang terlibat dalam kancah dunia perfilman Bollywood.
 
Setelah Mahira Khan yang membuat debutnya di Bollywood berpasangan dengan Shah Rukh Khan dalam film 'Raees', aktris asal Pakistan membuat debutnya di industri film Bollywood. Ya, aktris cantik Saba Qamar menysyul dengan membuat debutnya dalam film karya Saket Chaudhary.
 
Sebelumnya, aktris dan juga model top Pakistan itu banyak mendapat pujian untuk aktingnya, terutama dalam memainkan perannya sebagai Noor dalam film 'Manto'. Dalam debutnya itu, Saba pun dipasangkan dengan aktor handal, Irrfan Khan.
 
Saket Chaudhary yang pernah menyutradarai film 'Pyar Ke Side Effets' dan 'Shaadi Ke Side Effects'  kabarnya sangat senang dan tertarik dengan film yang disutradarainya tersebut. Ia juga yakin, jika aktris pendatang baru asal Pakistan itu akan mampu memerankan tokoh seperti apa yang ada dalam pikirannya. 
 
Lewat keyakinan itu, produser Dinesh Vijan akhirnya memilih Sabah sebagai aktris utamanya yang disandingkan dengan Irrfan Khan. Sejak saat itu, warga di perbatasan India-Pakistan pun sangat senang jika Saba terjun ke dunia perfilman Bollywood.
 
Saba sendiri sangat populer di Pakistan. Namanya cukup populer di salah satu acara di Hum TV. Syuting film yang diproduksi Dinesh Vijan dan Bhushan Kumar itu sendiri melakukan syuting pada Agustus tahun lalu.
 
Hal itu merupakan yang kedua kalinya bagi T-Series dan Maddock bekerjasama setelah film 'Rabtaa', yang disutradarai Dinesh Vijan, dan dibintangi Sushant Singh Rajput dan aktris cantik Kriti Sanon. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,