Bobotoh Banjarmasin Sambut Antusias Kedatangan Tim Persib

Bobotoh Banjarmasin Sambut Antusias Kedatangan Tim Persib

Bobotoh Banjarmasin menyambut kedatangan skuat Maung Bandung di Banjarbaru Kalimantan Selatan. (foto - persib)

Banjarbaru - Kedatangan skuat Maung Bandung kektika mendarat di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru Kalimantan Selatan, disambut antusias ratusan Bobotoh Banjarmasin, Jumat (16/6/2017) malam.

Mereka yang tergabung dalam organisasi Viking Borneo itu tak saja datang dari Kalimantan Selatan, tapi juga ada dari Kalimantan Timur, Barat dan sekitarnya. Mereka pun begitu antusias menyambut para penggawa tim Maung Bandung, saat memasuki kawasan pengambilan barang, pada pukul 19.30 Wita.

Upacara penyambutan dilakukan dengan mengalungkan bunga kepada Pelatih Djadjang Nurdjaman. Nyanyian Halo Halo Bandung dengan kompak berkumandang. Momen itu juga tidak lupa dimanfatkan oleh para bobotoh untuk berfoto bareng, lengkap dengan meminta tanda tangan Atep dan kawan-kawan.

"Kami selalu menyambut antusias setiap kedatangan Persib. Apapun kondisinya, kami sebagai suporter akan mendukung dengan memberikan semangat agar Persib bisa main lebih baik dan menang. Persib di sini tidak pernah kalah. Kami akan total memberikan dukungan agar Persib main semangat dan menjaga rekor," ungkap sejumlah Bobotoh Viking Borneo.

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini. Ia meyakinkan, skuatnya akan tampil habis-habisan untuk meraih poin sekaligus membalas dukungan bobotoh. "Di mana-mana, bobotoh selalu menyambut dan mendukung dengan antusias. Ini tentunya memberikan tambahan motivasi bagi kami, kata Djanur.

Dalam laga tandang ini, Persib akan dijamu tuan rumah Barito Putera pada laga pekan ke-11 Liga 1. Laga akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu 18 Juni 2017 malam waktu setempat. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,