Jasad Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Cisadane

Jasad Pria Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Cisadane

Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan di bawah jembatan Sungai Cisadane Bogor. (foto - ilustrasi)

Bogor - Warga Bogor menemukan jasad pria tanpa identitas, tepat di bawah jembatan di Jalan KH Abdullah bin Nuh Kelurahan Bubulak Kecamatan Bogor Barat. Saat ditemukan oleh petani penggarap, korban dalam posisi telentang dengan kedua kaki dan tangan kirinya menekuk di semak pinggir Sungai Cisadane.

Warga yang melihat sosok jasad itu kemudian melaporkannya ke Satpam Rumah Potong Hewan (RPH) Bubulak, yang letaknya beberapa meter dari lokasi temuan mayat. "Kalau dilihat posisinya seperti terjun dari jembatan," kata Rifai, Satpam Rumah Potong Hewan (RPH) Bubulak, Sabtu (17/6/2017).

Menurutnya, jasat itu mengenakan celana panjang warna hitam dan kemeja kotak-kotak lengan pendek. Untuk penyelidikan polisi, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Barat Komisaris Indraningtyas mengatakan, belum diketahui penyebab dari kematian laki-laki misterius itu. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. "Masih diselidiki," katanya.

Dugaan sementara, pria yang diperkirakan berusia 40 tahun ini meninggal belum lama sebelum mayatnya ditemukan. Tidak ditemukan bekas penganiayaan atau kekerasan dalam tubuh korban. Namun, ada bekas luka sobek di kaki kiri serta benjolan di kening korban.

Indraningtyas mengimbau, kepada masyarakat untuk segera melapor polisi jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. "Di saku celana korban tidak ditemukan kartu identitas," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,