Penyebab Kematian Bintang Star Wars Itu Akhirnya Terungkap

Penyebab Kematian Bintang Star Wars Itu Akhirnya Terungkap

Penyebab kematian bintang Star Wars akhirnya terungkap. (foto - Reuters)

Los Angeles - Akhirnya terungkap juga penyebab kematian bintang Star Wars, Carrie Fisher. Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh LA Coroner, pemeran tokoh Princess Leia itu dikabarkan meninggal karena "sleep apnea" dan beberapa faktor lain.
 
Sebelumnya, Fisher diduga meninggal karena penyakit gagal jantung yang dideritanya di usia 60 tahun. Namun demikian, pihak LA Coroner menjelaskan, Fisher meninggal karena mengidap kelainan saat tidurnya.
 
Sebagaimana dilansir Contactmusic, laporan mengenai penyebab kematian bintang Star Wars tersebut baru mencuat, setelah sekitar lima bulan dilakukan penyelidikan. Fisher meninggal dunia pada bulan Desember tahun lalu.
 
Laporan awal menyebutkan, penyebab kematiannya yang dirilis di awal tahun, Billie Lourd, sang anak menyatakan, ibunya selama ini terus bergulat dengan ketergantungan obat dan gangguan kejiwaan.
 
"Ibu saya bertarung melawan ketergantungan obat-obatan dan gangguan kejiwaan selama hidupnya. Ia akhirnya meninggal karena itu. Ia seharusnya terbuka dalam semua pekerjaannya tentang stigma sosial yang meliputi penyakitnya," kata Billie.
 
Sementara itu, film Star Wars itu sendiri masih belum menentukan apakah mereka akan memberikan tribute khusus untuk Fisher dalam film terbaru mereka atau tidak. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,