Tony Sucipto Buka Kartu Persib Sukses dan Juara

Tony Sucipto Buka Kartu Persib Sukses dan Juara

Tony Sucipto. (Foto: Net)

Bandung,- Tidak melakukan perombakan besar-besaran  Persib Bandung  awal musim ini. Di tangan arsitek Maung Bandung Djadjang Nurdjaman selama dua musim, rupanya membawa hasil juara setelah menanti 19 tahun.

Menurut bek Persib Tony Sucipto, itu merupakan salah satu kunci suksesnya Persib musim ini. "Kunci sukses Persib musim ini bisa juara, enggak banyak perubahan pemain di awal musim," kata Tony kepada CikalNews.com di Antapani  Bandung, Senin (17/11/2014).

Tony telah membela Persib selama tiga musim. Di musim ketiganya bersama Persib, ia mempersembahkan gelar juara. Di final Indonesia Super League (ISL) melawan Persipura Jayapura yang berakhir drama adu penalti, ia menjadi daftar algojo penalti dan berhasil mengeksekusinya.

"Musim ketiga bawa Persib juara jadi kebanggan tersendiri, apalagi kami sudah menanti selama 19 tahun. Dan rasanya tiga musim disini serasa klimaks," katanya.

Bukan tanpa rintangan dan beban ia bermain di Persib selama tiga musim. Apalagi, predikat 19 tahun tanpa juara cukup membebenai para punggawa Maung Bandung ini.

"Yang saya rasain selama tiga musim di sini tentu tekanannya besar. Apalagi seperti yang kita tahu, 19 tahun itu waktu yang lama. Dan sekarang, kami berhasil memberi jawaban penantian 19 tahun dengan gelar juara," ujarnya.


Lantas, setelah membawa Persib juara apakah manajemen Persib akan mempertahankannya untuk musim ke-empat? "Lihat saja nanti, semuanya tergantung manajemen. Sebagai pemain, siapa sih yang enggak ingin main di Persib," kata Tony.(Ode)**
.

Categories:Persib,
Tags:persib,