Bengkel Motor dan Dua Kios di Pasar Rebo Jaktim Terbakar

Bengkel Motor dan Dua Kios di Pasar Rebo Jaktim Terbakar

Bengkel dan dua kios di Jalan Kalisari Pasar Rebo Jakarta Timur terbakar, Senin petang sekitar pukul 17.10 WIB. (foto - Damkar Jakarta Timur)

Jakarta - Bengkel dan dua kios di Jalan Kalisari RT 08 RW 10 Pekayon Pasar Rebo Jakarta Timur terbakar, Senin petang sekitar pukul 17.10 WIB. Diduga, api berasal dari bengkel motor.

Menurut Kepala Seksi Pengendali dan Pengawas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman, penyebab kebakaran diduga ada percikan api dari salah satu motor di bengkel tersebut.

"Ada percikan api dari kendaraan roda dua dari bengkel tersebut," katanya, Senin (19/6/2017). Menurutnya, sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sejauh ini petugas tidak menghadapi kendala berarti, dalam upaya memadamkan kobaran api.

"Tidak ada kendala ketika dilakukan pemadaman api. Akses ke lokasi pun mudah, sehingga api sudah bisa dilokalisir sebelum membesar," tegas Gatot. Sekitar pukul 17.45 WIB kobaran  api berhasi dipadamkan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,