AirAsia Boyong 4 Penghargaan Skytrax Awards 2017 di Paris

AirAsia Boyong 4 Penghargaan Skytrax Awards 2017 di Paris

AirAsia Boyong 4 Penghargaan Skytrax Awards 2017 di Paris. (foto - AirAsia)

Le Bourge - Grup AirAsia memborong 4 penghargaan di Skytrax World Airline Awards 2017. Empat penghargaan itu dibagi sama rata kepada AirAsia dan AirAsia X, dua perusahaan di bawah naungan Grup AirAsia.
 
Penghargaan diberikan dalam acara "Skytrax World Airline Awards 2017" yang digelar di Le Bourge Paris, Selasa (20/6/2017). AirAsia menang pada kategori Best Low-Cost Airline in Asia dan World's Best Low-Cost Airline. Penghargaan yang terakhir disebut sudah dimenangkan sebanyak 9 kali berturut-turut.

Sementara AirAsia X menang pada kategori Best Low-Cost Airline Premium Class Seat dan World's Best Low-Cost Airline Premium Cabin. Penghargaan yang terakhir disebut sudah dimenangkan lima kali berturut-turut.

CEO Grup AirAsia Tony Fernandes bangga atas capaian perusahaannya. Ia berterima kasih kepada seluruh staf AirAsia. "Saya sangat senang. Bayangkan, 9 kali berturut-turut sebagai maskapai terbaik dunia," kata Tony Fernandes .

Skytrax merupakan lembaga pemeringkat penerbangan independen yang dipercaya menjadi acuan standar global, dalam menilai keunggulan maskapai. Penilaian tahun ini dilakukan lewat survei yang diikuti lebih dari 19 juta pelanggan, dari 105 negara di seluruh dunia.

Sementara itu, penghargaan maskapai terbaik dunia dimenangkan oleh Qatar Airwarys. Beberapa peraih penghargaan lain, yakni World's Best Business Class (Qatar Airways), World's Best First Class (Etihad),
World's Best Airline (Qatar Airways). (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,