Sejumlah Selingkuhan Terjaring Razia di Rumah Kos-kosan

Sejumlah Selingkuhan Terjaring Razia di Rumah Kos-kosan

Petugas memeriksa identitas salah seorang perempuan yang terjaring operasi penertiban. (foto - banjarmasinpost)

Palangkaraya - Jajaran kepolisian Polresta Palangkaraya Kalimantan Tengah, masih melakukan pendataan terhadap pasangan selingkuh bukan suami istri yang berhasil terjaring dalam operasi penertiban.

Razia tersebut menyisir rumah dan tempat kos-kosan dan wisma, Selasa hingga Rabu untuk mengantisipasi penyakit masyarakat dan premanisme. Dalam penertiban tersebut, petugas menemukan sejumlah pasangan pria dan wanita yang "ngamar" namun tanpa adanya surat nikah.

Para pasangan selingkuhan yang tidak mengantongi surat nikah tersebut langsung digelandang ke Mapolresta Palangkaraya, untuk dilakukan pendataan oleh aparat kepolisian setempat.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Palangkaraya AKP Ismanto Yuwono, operasi penertiban yang dilakukan tersebut merupakan perintah dari pimpinan, dalam rangka memerangi pekat (penyakit masyarakat) dan premanisme.

"Kami melakukan operasi di wisma, guest house dan rumah kos-kosan untuk mencegah adanya penggunaan narkoba, penyakit masyarakat. Mereka yang terjaring akan diberikan pembinaan dan dilakukan tindak pidana ringan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,