Truk Boks Seruduk Warung di Jalur Mudik Pasir Tukul Cileunyi

Truk Boks Seruduk Warung di Jalur Mudik Pasir Tukul Cileunyi

Truk boks menghantam warung di jalur mudik Jalan Raya Cileunyi Kabupaten Bandung, Kamis 22 Juni 2017. (foto - Twitter)

Bandung - Truk boks menghantam warung di jalur mudik Jalan Raya Cileunyi Kabupaten Bandung, Kamis (22/6/2017). Akibatnya, seorang yang berada dalam warung mengalami luka-luka, hingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, korban luka Ahmad Kodir (89) warga Cileunyi, Kabupaten Bandung, dibawa ke Rumah Sakit AMC Cileunyi.

"Akibat kejadian tersebut kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan seseorang yang sedang berada di warung mengalami luka dibawa ke Rumah Sakit AMC," katanya.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika truk boks dengan nomor polisi B 9860 FCD dikemudikan Suherman (31), melaju dari Bandung menuju timur atau Rancaekek, sekitar pukul 11.30 WIB.

Setibanya di lokasi Jalan Raya Cileunyi Kampung Pasir Tukul Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi tiba-tiba oleng ke kiri hingga akhirnya menabrak warung. "Kendaraan menghindari sepeda motor yang mendahuluinya, kemudian kendaraan oleng ke sebelah kiri dan menabrak seseorang yang sedang berada di warung," katanya.

Polisi setempat melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti. yang terlibat dalam kecelakaan tersebut ke Pos Polisi Cileunyi, Polres Bandung. Peristiwa tersebut sempat membuat arus lalu lintas di jalur selatan Jabar lintas Cileunyi tersendat, terutama saat proses evakuasi kendaraan itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,