Mayat Wanita Tanpa Celana di Cirebon Diduga Gelandangan

Mayat Wanita Tanpa Celana di Cirebon Diduga Gelandangan

Mayat wanita tanpa mengenakan celana di Palimanan Kabupaten Cirebon diduga seorang gelandangan. (foto - ist)

Cirebon - Jasad wanita tak bercelana dan tanpa identitas yang mengegerkan warga Palimanan Kabupaten Cirebon,  diduga seorang gelandangan. Dari hasil otopsi, pada tubuhnya tidak ditemukan bekas kekerasan.

"Berdasarkan hasil otopsi tidak ditemukan tanda penganiayaan," kata Kasatreskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian, Kamis (22/6/2017).

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tulang tengkorak tim dokter memperkirakan umur mayat tersebut sudah tua. "Umur pastinya tidak bisa diperkirakan. Kemungkinan mayat adalah gelandangan," katanya.

Seperti diketahui, warga Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang sudah membusuk di lahan kosong.  Mayat itu ditemukan warga di lahan kosong, tepatnya di Desa Kepuh Blok Gunung Santri, pada Rabu siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Kasatreskrim Polres Cirebon AKP Reza Arifian, mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan itu saat ditemukan dalam keadaan telentang dan tubuhnya sudah membusuk. "Ciri-cirinya memakai kaos oblong putih tanpa celana," kata Reza.

Untuk kepentingan penyelidikan mayat itu dibawa ke RS Gunung Jati untuk diotopsi. Sementara Tim Inafis dan Tekab 852 Polres Cirebon melakukan serangkaian olah TKP dan penyelidikan, terkait kasus itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,