Suami Meninggal, Pasutri Korban Begal di Dago Bandung

Suami Meninggal, Pasutri Korban Begal di Dago Bandung

Polisi lakukan olah TKP pembegalan di Jalan Dago Bandung yang menimpa pasangan suami istri, Muhamad Alfaris dan Rena Hendayanti. (foto - Humas Polrestabes Bandung)

Bandung - Muhamad Alfaris suami Rena Hendayanti, sepasang suami istri (Pasutri) korban begal di kawasan Jalan Ir. H Juanda (Dago) Bandung, akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit St. Borromeus Bandung, Kamis (22/6/2017).

Pasangan suami istri warga Kota Bandung itu menjadi korban pembegalan, yang terjadi pada Selasa lalu sekitar pukul 05.30 WIB. Sang suami meninggal setelah sempat menjalani penanganan medis di RS St. Borromeus, sedangkan istrinya Rena Hendayanti mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Borromeus, karena mengalami kerusakan di bagian hati," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo.

Menurut Hendro, kejadian pencurian disertai kekerasan itu bermula ketika Alfaris membonceng istrinya dengan menggunakan sepeda motor melintas di kawasan Dago. Di tengah perjalanan, motor mereka dipepet begal, diduga berjumlah dua orang mengendarai satu motor.

"Setelah dipepet, korban ditendang dan pelaku langsung mengambil tas korban. Korban terjatuh dan tubuhnya membentur tiang reklame," katanya. Pelaku lalu tancap gas setelah merampas tas korban. Kedua korban yang terluka dilarikan ke RS Boromeus.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih terus memburu para pelaku. Hendro bersama tim Satreskrim Polrestabes Bandung sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sejauh ini, pihak kepolisian masih mencari keterangan dari sejumlah saksi guna mengidentifikasi para pelaku. "Kita terus berusaha keras untuk mengungkap dan menangkap para pelaku," kata Hendro Pandowo. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,