Elf Hantam Antrean Kendaraan Pemudik di Jalur Nagreg

Elf Hantam Antrean Kendaraan Pemudik di Jalur Nagreg

lalu lintas di Jalur Nagreg menuju Tasikmalaya hingga Jumat malam hari padat. (foto - ant)

Bandung - Mobil Isuzu Elf menghantam antrean mobil yang terjebak kemacetan di Jalan Nagreg - Limbangan Kabupaten Bandung, Jumat (23/6/2017).

Berdasarkan keterangan Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, kendaraan yang terlibat tabrakan, yakni dua Isuzu Elf nomor polisi D 7777 MR dan nomor polisi 7525 TC, serta kendaraan pribadi Toyota Kijang nomor polisi B 1056 FRV.

Tabrakan tepatnya terjadi di kawasan Ciaro Kecamatan Nagreg itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya kerugian materi akibat kerusakan mobil. "Akibat kecelakaan tersebut hanya mengalami kerugian materi," katanya.

Menurutnya, kejadian itu bermula dari Isuzu Elf nomor polisi D 7777 MR yang dikemudikan Sudirno (69), warga Kabupaten Cilacap Jawa Tengah melaju dari arah timur atau Limbangan menuju Nagreg. 

Mobil tiba-tiba oleng ke sebelah kanan, lalu menyerempet dua kendaraan lainnya yang sedang dalam kondisi mengantre kemacetan di jalur berlawanan. "Kurang hati-hati dan saat mengendarai, pengendara tidak dapat menguasai kendaraannya," katanya. 

Pihak kepolisian setempat langsung mengamankan kendaraan yang terlibat tabrakan, untuk meminimalisasi kemacetan di jalur selatan Jabar itu. "Barang bukti kendaraan yang terlibat tabrakan diamankan di Polres Bandung," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,