Bocah SMP Korban Pelecehan Seksual Ayah Tiri di Garut

Bocah SMP Korban Pelecehan Seksual Ayah Tiri di Garut

Bocah SMP Korban Pelecehan Seksual Ayah Tiri di Garut. (foto - ilustrasi)

Garut - Nasib malang menimpa Han (15), warga Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Gadis yang masih mengenyam pendidikan di bangku kelas 2 SMP itu, diduga telah diperlakukan tidak senonoh oleh ayah tirinya sendiri berinisial AH.

Menurut Danramil Pameungpeuk Kapten Darso, dugaan perbuatan tidak senonoh yang dilakukan AH terhadap anak tirinya, dilakukan di kebun karet PTPN VIII Miramare, Blok Pasir Uking afd Pasir Uncal,Desa Sancang Kecamatan Cibalong, Senin (26/6/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Darso menjelaskan, setelah melakukan perbuatan bejatnya, pelaku melarikan diri ke wilayah Leuweung Sancang. Sejauh ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Pemerintahan Desa Sancang, agar tidak terjadi tindakan anarkis atau main hakim sendiri.

"Percayakan masalah ini pada proses hukum yang akan ditangani oleh pihak kepolisian secara profesional, prosedural dan transparan," katanya.

Berdasarkan informasi, pelaku berhasil ditangkap di hutan Blok Sukahideung Sancang Cibalong sekitar pukul 13.00 WIB. Warga yang emosi dengan perbuatan pelaku sempat melakukan tindakan anarkis dengan memukuli wajah pelaku hingga babak belur, sehingga pelaku harus mendapatkan perawatan di RSU Pameungpeuk.

Menurut Darso, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, rencananya pelaku akan segera dibawa ke Mapolres Garut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,