Mobil Meledak dan Terbakar di SPBU, Pengemudi Terluka

Mobil Meledak dan Terbakar di SPBU, Pengemudi Terluka

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Barito Selatan berusaha memadamkan api yang membakar mobil carry di SPBU Jalan Pahlawan Atas Buntok. (foto - borneonews)

Barito Selatan - Mobil Suzuki Carry KH 1000 DF meledak dan terbakar ketika mengisi bensin, di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Jalan Pahlawan Atas Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah, Selasa (27/6/2017).

Kejadian itu membuat warga yang tengah antre BBM berhamburan menjahui SPBU. "Saya sedang antre di SPBU, tiba-tiba salah satu mobil setelah mengisi BBM meledak dan terbakar," kata saksi mata peristiwa yang kebetulan petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Barsel, Susanto.

Melihat kejadian itu, ia pun langsung menghubungi Pos Damkar. "Untungnya ada seorang yang nekat mendorong mobil ke pinggir SPBU menjauhi nozzle. Kalau tidak bisa menyambar," katanya

Tak lama kemudian tiga unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi. "Api berhasil dipadamkan dan tidak menjalar membakar SPBU dan kendaraan lainnya," katanya.

Berdasarkan informasi, mobil itu milik Adul Na'am (36) warga Desa Pamait. Adul mengalami luka bakar dan harus dirawat di Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok. Belum diketahui pasti penyebab meledak dan terbakarnya mobil itu. "Saat ini kasus ini masih ditangani polisi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,