Teror Paket Diduga Bom Sasar Kantor Walikota Kendari

Teror Paket Diduga Bom Sasar Kantor Walikota Kendari

Kantor Walikota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) diteror paket mencurigakan. (foto - ist)

Kendari - Kantor Walikota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) diteror dengan paket boks, dan di atasnya ditumpuk makanan ringan (kerupuk). Paket mencurigakan itu ditemukan pertamakali oleh seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja, yang tengah berpatroli pada Selasa malam sekitar pukul 24.00 Wita.

Namun petugas Satpol PP yang menemukan paket itu baru melaporkannya ke polisi, Rabu (28/6/2017) pagi. Hingga Rabu siang, polisi masih berusaha mengevakuasi paket mencurigakan tersebut, dari ruang lobi kantor Walikota Kendari.

Sementara itu, Tim Penjinak Bahan Peledak (Jihandak) Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), telah mengevakuasi paket mencurigakan dari Kantor Walikota Kendari ke Markas Brimob Polda Sultra, Rabu (28/6/2017) siang, sekira pukul 12.35 Wita.

Kapolres Kendari, AKBP Sigid Hariyadi menyatakan, paket mencurigakan itu dilaporkan pada Rabu pagi. "Setelah menerima laporan, kami melapor kepada Kapolda (Sultra) dan Kasat Brimob" tegas Sigid.

Ia menyatakan, sejauh ini, polisi telah memeriksa enam orang anggota Satpol PP yang piket pada Selasa 27 Juni 2017 malam sebagai saksi. Sementara paket mencurigakan bentuk kotak panjang 16 x 18 meter itu,  telah dibawa ke Markas Brimob Polda Sultra, untuk diindentifikasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,