SMAN 5 Bandung Gelar "Five Live Elysium"

SMAN 5 Bandung Gelar

SMAN 5 Bandung Gelar

Bandung – SMAN 5 Bandung akan menggelar acara  bertajuk Five Live Elysius  SMAN 5" pada 13 September 2014 mendatang dengan melibatkan eskul yang ada untuk pengerjaannya.

Menurut Ivan sebagai ketua panitia, pengerjaan interior event ini diperkirakan rampung 20 hari, "Sekarang sudah berjalan 10 hari. Panitia semua berasal dari internal siswa dan  melibatkat hampir semua eskul yang ada," tuturnya, Sabtu (6/9/2014) .

Untuk konsep acara, para siswa SMAN 5 juga melibatkan alumninya dan mencari berbagai refensi seperti  buku, televisi dll, ”Kita dibantu para alumni dan mencari refensi, padahal awalnya kita  mengambil  tema Elysium yaitu surga dari Yunani yang dipegang oleh Hades. Lalu  kita kembangkan lagi dari  sosok Hadesnya sehingga menjadi sebuah cerita,” tambah Daffa Staf Komandan Pelatihan dari angkatan 2015 tim rancang bangun.

Diharapkan dengan tema "Five Live Elysium, SMAN 5"  mampu menampilkan acara yang  tidak hanya oleh megahnya saja tetapi membuat para pengunjung  terkesima setelah melihat dekorasinya dengan penuh makna.

"Five Live Elysium"  kata Ivan, menampilkan para talent yang akan meramaikan acara seperti: Rio Febrian, Float, Burgerkill, Pandai Besi, Two Triple O, Sarasvati dan masih banyak lagi yang akan menghibur para pengunjung.(Ode)**

.

Categories:Pendidikan,
Tags:,