Suami Istri Tewas, Motor Terjun ke Jurang di Cilengkrang

Suami Istri Tewas, Motor Terjun ke Jurang di Cilengkrang

Sepeda motor Honda Beat yang ditumpangi Pasutri terjun ke jurang di Cilengkrang Kabupaten Bandung. (foto - ist)

Bandung - Pasangan suami istri U Rasko (58) dan Eutik Kurniasih (54), warga Kampung Cijambe Kelurahan Pasir Endah Kecamatan Ujungberung Kota Bandung tewas seketika, dalam kecelakaan tunggal di Kampung Palalangon Desa Cipanjalu Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Rabu (28/6/2017).

Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi D 6825 SAV terjun ke jurang sedalam 15 meter. Sepeda motor yang dikendarai korban tersebut masuk jurang, akibat remnya blong.

Dalam kecelakaan tersebut, korban melaju dari arah Palintang menuju Ujungberung dengan kecepatan tinggi. Secara tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya hilang keseimbangan, karena mengalami rem blong. 

Akibatnya, motor yang mereka tumpangi masuk ke dalam jurang sedalam 15 meter, sehingga keduanya mengalami luka-luka cukup parah.

Aparat setempat dibantu warga membantu mengevakuasi kedua korban dari dalam jurang. Setelah ditangani oleh Unit Laka Polres Bandung, kedua korban dijemput saudaranya dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,