Model Itu Tak Menyadari Masuk 50 Wanita Tercantik Dunia

Model Itu Tak Menyadari Masuk 50 Wanita Tercantik Dunia

Emma Kurnia. (foto - Instagram)

Jakarta - Berbagai kelangan tentunya banyak yang merasa penasaran dengan sosok Emma Kurnia, setelah diberitakan masuk daftar 50 Wanita Tercantik Dunia. Bagaimana model yang memulai debutnya pada 2010 itu bisa tembus 50 Wanita Tercantik Dunia versi Therichest.com?

Emma Kunia sendiri seperrtinya tak menyadari kalau dirinya masuk dalam daftar wanita tercantik dunia. Terbukti dari banyaknya postingan gambar mengenai dirinya masuk daftar tercantik dunia, yang dikirimkan teman-teman dekatnya ke Instagram dan Facebook miliknya.

Bisa dibilang, orang lain yang menyadarkan, bukan Emma sendiri yang menyadari. "Thankyou for the mention," tulis Emma Kurnia di wall Facebook-nya, ketika menerima mention (tag) foto dirinya di daftar 50 tercantik dunia yang dikirim sahabatnya.

Hal yang sama juga terjadi di Instagram-nya. Ada orang lain yang me-mention ke Instagram dia untuk menyadarkannya soal kabar yang mengejutkan itu. Tentunya Emma merasa bangga. "Thankyou for the mention," tulisnya lagi membalas mention tersebut. Gaya-gaya berfoto Emma Kurnia pun sudah seperti para cover model majalah pria dewasa.

Kontan, akun Youtube 'Indonesian Hot Model' pun secara khusus langsung membeberkan foto-foto perempuan berpostur langsing tersebut, dalam berbagai pose yang menantang.

Standarisasi kecantikan perempuan di setiap negara bahkan di tiap daerah tentunya berbeda. Ada yang menyebut, cantik itu berdasarkan bentuk fisik, ada juga yang merujuk ke perilaku atau inner beauty. Sementara TheRichest.com adalah situs yang biasa membuat daftar para pesohor di dunia, mulai dari tercantik, tertampan hingga terkaya.

Untuk itu, TheRichest.com pun membuat daftar 50 perempuan tercantik di dunia berdasarkan kekhasan negaranya masing-masing. Emma Kurnia sendiri yang masuk dalam 50 daftar perempuan itu ternyata bukanlah artis terkenal atau juara ajang kecantikan.

Namanya pun sepertinya kurang tenar di tanah air. Emma Kurnia merupakan seorang model asli Indonesia yang disebut-sebut TheRichest mempunyai wajah khas negaranya. Dirinya memulai terjun ke dunia modeling sejak tahun 2010.

Memang, Emma Kurnia sendiri tidak masuk ke dalam 10 besar wanita tercantik di dunia. Ia menempati urutan ke-25. Meski demikian, posisi Emma Kurnia mampu melewati perempuan tercantik dari India, Brasil hingga Uzbekistan. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,