Pesta Seks Jelang KTT G-20 Ratusan Polisi Jerman Dipecat

Pesta Seks Jelang KTT G-20 Ratusan Polisi Jerman Dipecat

Jelang KTT G-20 ratusan polisi Jerman dibebastugaskan setelah mengadakan pesta seks. (foto - Free Malaysia Today)

Berlin - Tindakan tidak senonoh dilakukan oleh sekitar 220 personel Kepolisian Berlin Jerman. Mereka terlibat dalam pesta seks liar dan buang air seni di depan umum. Akibatnya, ratusan personel itu dibebastugaskan dari kewajiban mengamankan KTT G-20, 7 Juli mendatang.
 
Dilansir Standard, Jumat (30/6/2017) pesta seks liar tersebut turut menyertakan seorang polisi wanita (polwan), yang menampilkan tarian striptis hanya dengan mengenakan handuk dan memegang pistol. Pihak Kepolisian Berlin membela perilaku para personelnya dengan mengatakan, mereka juga adalah manusia biasa.
 
"Ya, kami berpesta. Mereka mabuk, berdansa, buang air kecil dan ya, tampaknya juga berhubungan seks, karena atase pers kami merekamnya dengan baik," demikian tulis Kepolisian Berlin dalam unggahan di akun Facebooknya.
 
"Kami mengundang Anda sekalian untuk mendapatkan gambaran pribadi dari karya profesional itu. Sekaligus untuk meyakinkan diri bahwa kami bukan polisi penyuka pesta, melainkan kami adalah polisi profesional Ibukota Berlin," tutup pernyataan tersebut.
 
Pesta seks liar tersebut memang diadakan untuk merayakan hari lahir dua orang petugas polisi yang sedang ditempatkan sementara di Hamburg, lokasi penyelenggaraan KTT G-20. Setelah kisah tersebut dimuat di halaman depan koran, jagat media sosial Jerman mengecam aksi para polisi dengan menggunakan tanda pagar #partypolizei. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,