Ancaman Bom di KBS-2 TV Gegerkan Dunia Musik Korea

Ancaman Bom di KBS-2 TV Gegerkan Dunia Musik Korea

Girlband A Pink. (foto - Koreaboo)

Seoul - Ancaman bom yang ditujukan kepada para personel cantik girlband "A Pink" menggegerkan dunia musik Korea Selatan. Ancaman bom itu muncul, ketika Eunji dan lima anggota Apink lainnya akan tampil di acara Music Bank yang ditayangkan di KBS.

Seperti dilaporkan Allkpop, (Jumat (30/9/2017) KBS-2 TV menerima telepon bernada ancaman. "Saya telah memasang bom di Music Bank, di mana A Pink akan tampil," begitu isi pesan si penelepon. Sementara fans dari artis yang akan tampil di acara musik itu sudah menunggu di luar gedung.

Begitu menerima pesan itu, pihak televisi langsung menghubungi pihak kepolisian. Tim khusus dari Kepolisian Metropolitan Seoul langsung datang ke gedung dan mengevakuasi sekitar 150 penggemar. Polisi langsung mencari bom, seperti yang disampaikan si pengancam.

Gedung televisi itu juga langsung dipasang garis polisi. "Untuk memastikan apakah ada bom atau tidak yang ditanam di gedung tersebut, kami tidak menemukan bukti soal ancaman, kami akan telusuri lokasi penelepon," kata pihak kepolisian.

Sementara itu, Plan A Entertainment selaku agensi A Pink memberikan pernyataan menanggapi insiden ancaman bom itu. Diungkap Plan A Entertainment, Chorong dan kawan-kawan merasa tak enak dengan idol lain yang ikut dibuat khawatir dengan ancaman bom "Music Bank".

"Kami curiga kalau pria yang sebelumnya mengancam akan membunuh para member. Lalu mengancam telah memasang bom di lokasi showcase, adalah orang yang sama di balik ancaman bom KBS ini," kata perwakilan Plan A. "Kami menyesalkan karena dia masih belum tertangkap".

Para member saat ini sedang beristirahat di ruang tunggu Music Bank. "Mereka khawatir dengan situasi ini. Kami juga merasa tak enak dengan penyanyi lainnya, yang berpromosi bersama kami dan kami lelah dengan ini. Kami harap masalah ini segera terselesaikan". (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,