Dianiaya, 2 Bocah Perempuan Luka Parah di Sungai Ciloseh

Dianiaya, 2 Bocah Perempuan Luka Parah di Sungai Ciloseh

Dua bocah perempuan luka parah ditemukan di Sungai Ciloseh Tasikmalaya. (foto - ilustrasi)

Tasikmalaya - Dua bocah perempuan ditemukan terluka parah di Sungai Ciloseh Tasikmalaya, Jumat (30/6/2017) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Satu orang dinyatakan meninggal dalam keadaan setengah telanjang, dengan luka bacok di leher.

Korban tewas bernama Wanda (10), sedangkan korban lainnya Intan (11) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di bagian leher dan kepala. Keduanya merupakan warga Kecamatan Purbaratu Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan keterangan kerabat korban Nana Sumarna, sebelum ditemukan di sungai kedua korban sempat hilang sejak pukul 11.00 WIB. "Keluarga menduga korban sempat diculik orang tidak dikenal saat bermain di sekitar kampung," sebutnya.

Namun, nahas Jumat petang kedua korban ditemukan terluka parah oleh warga yang hendak mencari ikan di Sungai Ciloseh. Keduanya diduga menjadi korban penganiayaan. "Wanda ditemukan dalam keadaan sujud tanpa celana, ditutupi daun pisang. Intan ditemukan di atas batu dengan luka bacok di leher dan kepala," tegas Nana.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus penemuan mayat tersebut. Jenazah korban tewas sudah dibawa ke RS Sartika Asih Bandung untuk dilakukan otopsi.

Sementara korban yang masih hidup dibawa dan dirawat ke RS dr. Soekardjo Tasikmalaya. "Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memeriksa sejumlah saksi," ungkapnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,