Warga Rusia Panik Selamatkan Diri dari Terjangan Badai

Warga Rusia Panik Selamatkan Diri dari Terjangan Badai

Hujan dan angin kencang menerjang kawasan Kota Moskow Rusia. (foto - Instagram)

Moskow - Badai dan angin kencang merusak semangat warga Moskow Rusia, merayakan musim panas tahun ini. bahkan, warga harus menyelamatkan diri dari terjangan toilet umum portabel, yang terbang tertiup angin di sekitar Alun-alun Merah Kota Moskow.

Kondisi lembab menyebabkan badai petir dan awan gelap, menutup sebagian besar wilayah Moskow pada Jumat 30 Juni 2017. Salah satu kemungkinan terburuk dari kondisi cuaca tersebut, yakni terbangnya sejumlah toilet portabel gara-gara angin kencang.

Dilansir Russia Today, Minggu (2/7/2017) insiden toilet terbang itu terjadi di jalur pejalan kaki sekitar 500 meter dari Alun-alun Merah. Tepatnya di ruas antara Museum Arkeologi Moskow dengan Musem Perang 1812.

Angin kencang menerbangkan sebuah kotak toilet portabel ke arah kerumunan pejalan kaki. Terang saja para pejalan kaki itu lari terbirit-birit, untuk menyelamatkan diri dari terjangan toilet portabel.

Beruntung, tidak ada korban luka dalam insiden aneh tersebut. Para pejalan kaki yang berada di sekitar tempat kejadian pun, berhasil menghindar dari terjangan toilet. Sejumlah pengguna media sosial menyamakan pergerakan toilet tersebut dengan cerita dalam film horor. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,