Terkuak, Pengemudi Mobilio Parkir di Hutan Meninggal

Terkuak, Pengemudi Mobilio Parkir di Hutan Meninggal

Pengemudi mobil Honda Mobilio W 683 C yang ditemukan warga di tengah hutan di Desa Klampin Kecamatan Ngambon Bojonegoro itu telah membusuk. (foto - ist)

Bojonegoro - Terungkap, keberadaan pengemudi mobil Honda Mobilio W 683 C yang ditemukan warga di tengah hutan di Desa Klampin Kecamatan Ngambon Bojonegoro, beberapa hari lalu.
 
Pengemudi ditemukan meninggal dunia di kawasan hutan KPH Mundu Dusun Mundu Desa Nglampin, Minggu (2/7/2017) petang sekitar pukul 16.00 WIB. Petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Ngambon dibantu warga setempat serta tim relawan dari Pemuda Pusura Surabaya, berhasil menemukan pengemudi Mobilio tersebut, yakni Ali Mukhid (53) asal Sidoarjo Jawa Timur.
 
"Jenazah telah ditemukan masih menggunakan seragam perusahaan salah satu perusahaan travel. Ini belum dilakukan olah TKP sebelum mengevakusi jenazahnya," kata Kapolsek Ngambon AKP Supriyono.

Supriyono pun mengaku, jenazah dalam keadaaan membusuk dengan posisi terlentang. Di seragam bajunya tertulis PT Arifin Sidayu Travel. Meski kondisi lapangan sulit dan gelap, proses evakuasi akan dilakukan malam. "Pihak keluarga juga sudah berada di lokasi karena juga ikut proses pencarian," katanya. Setelah berhasil dievakuasi akan dilakukan olah TKP. Sedangkan otopsi korban akan dilakukan di RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro.

Seperti diketahui, warga Dusun Mundu Desa Nglampin Kecamatan Ngambon Bojonegoro, dihebohkan penemuan mobil Honda Mobilio warna putih, yang terparkir di tengah hutan. Mobilio dengan nomor polisi W 683 C itu ditemukan warga, saat hendak ke sawah, Rabu 14 Juni pukul 14.00 WIB.
 
Melihat kejadian yang mencurigakan, warga langsung melaporkan kejadian itu ke aparat desa setempat, untuk diteruskan ke Polsek Ngambon. Posisi mobil itu pun berada 7 km dari jalan raya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,