Tabrakan Beruntun di Cirebon Menewaskan Satu Orang

Tabrakan Beruntun di Cirebon Menewaskan Satu Orang

Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan di jalan raya jurusan Cirebon menuju ke arah Palimanan. (foto - @MenyusuriJalan)

Cirebon - Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Cirebon Jawa Barat, antara Bus Sinar Raya, sepeda motor dan Bus Bhineka. Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang meninggal dunia, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Korban merupakan pengemudi sepeda motor, atas nama Asep Saepudin. Ia sempat dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia," kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra di Cirebon, Minggu (2/7/2017).

Korban tewas mengalami luka di bagian pelipis kiri dan luka bakar di bagian kaki kiri. Sementara istri korban atas nama Rita Giarsih, mengalami luka di bagian kepala atas dan luka bakar di bagian kaki kiri.

Menurut Risto, kecelakaan sekitar pukul 06.45 WIB itu terjadi di jalan umum jurusan Cirebon menuju ke arah Palimanan, masuk wilayah Desa Serang Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon. Yakni tabrakan beruntun antara Bus Pariwisata Sinar Raya nomor polisi B 7087 IG dengan sepeda motor Honda Beat E 3638 IT serta Bus Bhineka E 7803 B.

Mengenai kronologis kejadian Bus Pariwisata melaju dari arah Cirebon menuju ke arah Palimanan. Sesampainya di tempat kejadian perkara menabrak bagian belakang sepeda motor yang melaju searah di depannya. Bus juga menabrak lagi bagian belakang Bus Bhineka, yang sedang berhenti searah di depannya.

Disebutkan, kejadian tersebut mengakibatkan terbakarnya Bus PO Sinar Raya, sedangkan sepeda motor Honda Beat dan Bus Bhineka mengalami penyok di bagian belakang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,