Tas Mencurigakan Depan ITC Depok Lumpuhkan Margonda

Tas Mencurigakan Depan ITC Depok Lumpuhkan Margonda

Jalan Margonda Raya Depok sempat ditutup terkait penemuan tas yang mencurigakan. (foto - ist)

Depok - Penemuan tas yang diduga berisi bom di depan ITC Margonda Jalan Margonda Raya Depok, sempat membuat sebagian ruas Jalan Margonda ditutup total. Namun, dua tas mencurigakan tersebut ternyata berisi pakaian, Senin siang.

Tas tergeletak di tepi jalan di antara kursi plastik dan tumpukan barang milik pedagang kaki lima (PKL). Lokasi penemuan berada di pintu masuk Terminal Depok dan pusat perbelanjaan ITC.  Tim Gegana Brimob pun diterjunkan, guna mengidentifikasi barang mencurigakan itu.

"Usai dilakukan tindakan penyelidikan oleh tim Gegana, barang tersebut ternyata tidak mengandung unsur peledak," kata Kepala Polsek Pancoran Mas, Hamonangan Nadapdap, Senin  (3/7/2017).

Menurut Hamonangan, kedua tas itu hanya berisi pakaian. Awalnya, tas-tas itu diletakkan oleh dua pria tak dikenal, yang keluar dari ITC dan naik angkot. Mereka kemudian turun di depan Terminal Depok yang lokasi tak jauh dari ITC. "Turun meletakkan tas terus langsung pergi," tegas Hamonangan.

Sejauh ini, ia pun belum memastikan terkait adanya kesaksian yang menyebutkan dua pelaku sempat berpamitan kepada penumpang angkot.  Jenis tas yang ditaruh berupa ransel dan tas jinjing kecil. ‎Polisi tengah mencari dua pelaku tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,