GBLA Takkan 'Membiru' Saat Duel Persib Melawan PSM

GBLA Takkan 'Membiru' Saat Duel Persib Melawan PSM

Bobotoh di Stadion GBLA Bandung.

Bandung - Menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, skuad Persib Bandung dipastikan tanpa dukungan birunya bobotoh sebagaimana biasanya.
 
Apa pasal? Ya bobotoh masih menjalani sanksi larangan mengenakan atribut di tiga pertandingan, yang salah satunya menghadapi PSM Makassar, Rabu 5 Juli 2017 nanti.
 
General Koordinator Panpel Persib, Budhi Bram ‎Rachman di Graha Persib Jalan Sulanjana, Senin (3/7/2017) pun kembali mengingatkan, agar seluruh bobotoh tidak mengenakan pakaian biru, memawa bendera, syal dan atribut lainnya sebagai identitas Persib.
 
Hukuman itu merupakan buntut dari kerusuhan bobotoh yang masuk ke lapangan, saat Persib bertandang ke Bhayangkara FC. Total ada 3 pertandingan tanpa mengenakan atribut Persib. Ini menjadi yang kedua, sebelumnya sudah berlaku saat laga tandang lawan Barito Putra.
 
"Ya, pertandingan melawan PSM Makassar masih tanpa atribut. Mereka (bobotoh) yang datang dan menonton ke stadion disarankan agar mengenakan pakaian biasa," sebut Budi Bram.
 
Namun, jika masih ada bobotoh yang mengenakan atribut karena alasan tidak tahu, pihaknya akan berkoordinasi dengan keamanan untuk mentertibkannya. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,