Kicauan Kemal Septian Buat Ridwan Kamil Tersinggung

Kicauan Kemal Septian Buat Ridwan Kamil Tersinggung

Kicauan Kemal Septian Buat Ridwan Kamil Tersinggung

Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil merasa sangat tersinggung dengan kicauan yang disampaikan Kemal Septian dalam posting twitter @kemalsept. Sebab posting twit Kemal tersebut berisi hinaan dan cacian pada Kota Bandung dan dirinya.

Terkait hal itu, Emil---panggilan akrab Ridwan Kamil--- akan melaporkan Kemal Septian ke polisi. Bahkan dalam ciutnya Emil mengatakan,"@kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan.psl 27 UU 11 thn 2008,"

Meski demikian, Emil belum secara resmi melaporkan penghinaan yang dilakukan Kemal Septian. Hal itu dikatakan Emil saat menghadiri pembukaan 16th Asiana Parachuting Championship & Indonesia International Open 2014 di Bandara Husein Sastranegara, Jl. Pajajaran, Bandung, Sabtu (06/09/2014).

Sejauh ini, orang nomor satu di Kota Bandung ini masih mencari pemilik akun twitter @kemalsept.Kendati lontaran penghinaan dan cacian tersebut sudah dihapus pemiliknya, namun Emil mengaku menyimpan screenchoot kicauan akun tersebut.

Seperti diketahui, Kemal Septian, pemilik akun @kamalsept mencaci maki kota Bandung dan Wali Kota Ridwan Kamil. Tidak jelas alasan Kemal menulis kicauan yang menghina Kota Bandung. Dari penelusuran, twit Kemal dimulai dengan ungkapan kekesalan dia tinggal di Bandung.

"GUE NYESEL TINGGAL DI BANDUNG COK!!" tulis @Kemalsept

Dia lalu melanjutkan kicauannya dengan menyebut Bandung dengan kota yang penuh perek (pelacur). Total ada empat kicauan yang ditulis Kemal yang menghina Kota Bandung termasuk menyebut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dengan kata 'kunyuk' (monyet). (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:,