Mobil Tabrak Pejalan Kaki Dekat Bandara Boston Lukai 10 Orang

Mobil Tabrak Pejalan Kaki Dekat Bandara Boston Lukai 10 Orang

Mobil Tabrak Pejalan Kaki Dekat Bandara Logan Boston Amerika Serikat melukai 10 Orang. (foto - Sky News)

Boston - Mobil taksi menghantam para pejalan kaki di dekat Bandara International Logan di Boston Amerika Serikat (AS). Dilaporkan. insiden yang lokasinya berada di dekat pool taksi di dekat bandara itu melukai sejumlah orang.

Dilansir Reuters, peristiwa itu terjadi pada Senin waktu setempat. Polisi, paramedis dan petugas pemadam kebakaran langsung mengarah ke lokasi.  Kepolisian negara bagian Massachussetts menyebut bila sejumlah pejalan kaki itu mengalami luka-luka.

Penyebab kejadian itu masih belum jelas, tetapi media lokal melaporkan bila seorang sopir taksi kehilangan kendali ketika mengemudikan mobilnya. Lokasi kejadian itu tepatnya berada di Porter Street and Tomahawk Drive, di dekat pool taksi tersebut. Area itu berada di sisi barat bandara.

Sementara itu, manajer humas Boston Public Health Commission, Ana Vivas menyampaikan empat orang dibawa ke Boston Medical Center. Sedangkan 4 orang lainnya dibawa ke Tufts Medical Center, dan 2 lainnya dibawa ke Massachusetts General Hospital.  (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,