4 Anak dan Ayah Ditemukan Tewas Luka Tusuk di Georgia

4 Anak dan Ayah Ditemukan Tewas Luka Tusuk di Georgia

Satu keluarga terdiri atas empat anak dan ayah ditemukan tewas di rumah mereka dengan luka tusukan. (foto - Associated Press)

Georgia - Satu keluarga terdiri atas empat orang anak dan satu pria dewasa, ditemukan tewas di rumah mereka dengan luka tusukan. Sementara satu orang anak lainnya ditemukan dalam keadaan selamat, dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Seperti dilaporkan Time, Jumat (7/7/2017) satu keluarga tersebut ditemukan sekitar pukul 04.47 pagi waktu setempat oleh tetangga mereka. Atas insiden tersebut, seorang perempuan yang merupakan ibu dari keempat anak yang tewas diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Pria dewasa yang tewas tersebut diperkirakan berusia 30 tahun, dan diketahui merupakan ayah biologis dari kelima anak malang itu. Sementara itu, polisi menyebutkan, keempat anak yang tewas tersebut berusia di bawah sepuluh tahun.

Sejauh ini, polisi tengah melakukan penyelidikan mendalam dan memeriksa tempat kejadian perkara (TKP). "Kami telah mengamankan semua orang yang terlibat atas kejahatan ini," katag seorang petugas Kepolisian Gwinett, Michele Pihera. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,