Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara Sesali Perbuatannya

Istri Jenderal Tampar Petugas Bandara Sesali Perbuatannya

Joice Warouw menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. (foto - dung)

Jakarta - Selama dua jam Joice Warouw menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya. Istri Brigjen (Purn) Johan Sumampouw itu menyatakan penyesalannya atas insiden penamparan, terhadap petugas Aviation Security (Avsec) di Bandara Sam Ratulangi Manado.

"Saya penuhi panggilan pihak kepolisian, Polres Manado di tempat ini. Saya menyesali atas kejadian di Bandara Sam Ratulanangi tanggal 5 Juli 2017 itu. Saya meminta maaf atas kejadian tersebut," aku Joice di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Jumat (7/7/2017) malam.

Joice membacakan pernyataannya yang ditulis pada secarik kertas yang digenggamnya. Sebelumnya, pengacaranya Lisye juga mengungkapkan pernyataan yang sama. Tidak banyak pernyataan yang disampaikan Joice kepada wartawan, termasuk kronologi insiden itu.

Joice keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 21.15 WIB. Tidak lama setelah Joice keluar, Johan menyusulnya. Namun demikian, ia juga tidak banyak berkomentar. "Ini mau langsung pulang," kata Johan.

Joice Warouw diperiksa penyidik Polres Manado di Gedung Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya, setelah dilaporkan oleh korban. Insiden penamparan itu terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Rabu lalu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,