Bek Persib Supardi Nasir Kagumi Dua Sosok Berpengaruh

Bek Persib Supardi Nasir Kagumi Dua Sosok Berpengaruh

Bek Persib Supardi Nasir Kagumi Dua Sosok Berpengaruh

Bandung,- Bermain selama dua musim di Persib Bandung, Supardi Nasir mengidolakan Manajer Persib, H Umuh Muchtar. Kini, Supardi tengah berada bersama Timnas Indonesia yang akan melakoni laga AFF Cup di Vietnam.

"Selama di Persib, saya membanggakan pak Haji Umuh. Dia luar biasa bagi Persib. Dia tidak hanya sekedar manajer, tapi bagi saya dia seperti bapak. Sekalinya saya butuh pertolongan, dia enggak pernah enggak bisa bantu," kata Supardi melalui ponselnya, Senin (17/11).

Bahkan, Supardi mengaku kepastian nasibnya di Persib musim depan, tergantung dari sang manajer. "Kalau masih ada pak haji, bisa saja saya masih di Persib musim depan, Insya Allah," ujarnya.

Tidak hanya itu, sosok pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun, jadi pria yang ia kagumi. Apalagi, keduanya pernah bekerja bersama di Pelita Jaya.

"Selain manajer yang sudah seperti bapak sendiri, ada pelatih yang juga luar biasa. Saya merasa dekat banget secara emosional dengan pelatih," katanya.

Di musim keduanya bersama Persib, ia merasakan gelar juara. Bukan kali pertama ia mengangkat tropi juara. Sebelumnya saat membela Sriwijaya FC dua musim lalu, ia pernah merasakan nikmatnya jadi juara.

"Tapi  champions di Persib lebih berasa dan lebih emosional dibanding ketika di Sriwijaya. Disini lebih mengesankan," ujarnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,