Nurul Arifin Serahkan Berkas Pencalonan ke Golkar Bandung

Nurul Arifin Serahkan Berkas Pencalonan ke Golkar Bandung

Aktris yang juga politisi Partai Golkar Nurul Arifin menyerahkan berkas bakal calon Walikota Bandung kepada DPD II Partai Golkar Bandung. (foto - ist)

Bandung - Aktris yang juga politisi Partai Golkar Nurul Arifin menyerahkan berkas bakal calon Walikota Bandung kepada DPD II Partai Golkar Bandung di Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Sabtu (8/7/2017).
 
Dengan diantar sejumlah warga Cicadas Kota Bandung, Nurul yang menggunakan baju putih tiba di kantor DPD Partai Golkar Bandung sekitar pukul 14.45 WIB. Kedatangannya langsung disambut oleh puluhan simpatisan yang menunggunya. Ia juga disambut langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Bandung Deden Y. Hidayat. 

"Kehadiran saya untuk menyerahkan berkas terkait dengan pencalonan untuk Walikota Bandung," kata Nurul. Menurutnya, pengembalian berkas ini langkah awal yang harus ditempuh, sebelum nantinya diputuskan secara resmi maju Pilwalkot Bandung 2018 oleh Partai Golkar. 
 
Masih banyak yang harus dilakukan untuk bisa bertarung dalam pesta demokrasi tersebut. "Kami tahu ini masih langkah awal. Masih banyak yang harus dilakukan. Bersosialisasi dan melakukan survei," katanya.

Diakui, kedatangannya ke kantor DPD II Partai Golkar Bandung begitu spesial, karena didampingi dan diantar oleh teman-teman kecilnya. Mereka adalah yang memberi kekuatan bagi Nurul, untuk berani maju dalam pesta demokrasi itu. "Ini dadakan. Tidak saya mobilisasi untuk datang mendampingi saya," tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Politik,
Tags:,