Donny Kesuma Mangkir, Sidang Gugat Cerai Yuni pun Ditunda

Donny Kesuma Mangkir, Sidang Gugat Cerai Yuni pun Ditunda

Yuni Indrayati istri Donny Kesuma di Pengadilan Agama Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Ketidakhadiran Donny Kesuma dan hanya diwakilkan oleh Frangky, menyebabkan sidang kasus gugatan cerai Yuni Indrayati kepada aktor senior yang diselenggarakan di Pengadilan Agama Bekasi tersebut tertunda, Senin (10/7/2017).

Sebetulnya sidang kali ini melaporkan hasil dari mediasi sebelumnya. Diharapkan keduanya dapat dipertemukan pada meja hijau. Namun dengan tidak hadirnya Donny Kesuma, maka sidang tersebut harus ditunda.

"Sidang melaporkan hasil mediasi sebelumnya di mana prinsipal enggak hadir, hanya Yuni yang hadir, pengadilan mengharapkan keduanya hadir. Sebab mediasi itu hasil pembicaraan mereka berdua" kata Rury Arief, kuasa hukum Yuni Indrayati di Pengadilan Agama Bekasi.

Selain diwakilkan, pihak Donny Kesuma juga hanya memberikan secarik surat yang berisi pihak Yuni Indrayati menutup pintu. Padahal tidak ada komunikasi sama sekali sebelumnya. Ruty sebagai kuasa hukum Yuni juga menyatakan, pihaknya telah membicarakan akan adanya mediasi di luar, tapi belum direspons oleh pihak Donny Kesuma.

Seperti diketahui, sang istri yakni Yuni Indriyati melayangkan gugatan cerai pada awal bulan puasa lalu. Hingga saat ini pun sidang masih berlangsung memasuki tahap mediasi, namun ditunda dan akan digelar kembali pada 24 Juli mendatang.

"Saya lihat dari pihak mas Donny memberikan surat yang intinya mba Yuni menutup pintu, padahal selama ini kita membuka pintu. Namun, tidak ada komunikasi dan kita sudah bicara juga sama pengacaranya akan ada mediasi di luar meski tak ada respons," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait