Tersandung Narkoba, Bintang Sinetron Ammar Zoni Dibekuk

Tersandung Narkoba, Bintang Sinetron Ammar Zoni Dibekuk

Kepolisian Metro Jakarta Pusat mengumumkan penangkapan bintang sinetron Ammar Zoni. (foto - ist)

Jakarta - Tersandung narkoba, Kepolisian Metro Jakarta Pusat mengumumkan penangkapan bintang sinetron Ammar Zoni, bersama dua teman prianya di rumah kawasan Depok Jawa Barat. Tak ada perlawanan saat Ammar ditangkap. Bahkan bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu sedang santai tiduran.

"Ditangkap tidak ada perlawanan. Ia sedang santai, waktu ditangkap sedang tiduran. Ketika dites sudah positif (narkoba)," sebut Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto, Senin (10/7/2017).

Ketika ditangkap, polisi menemukan barang bukti ganja dan beberapa lintingan rokok serta plastik dan korek api di rumah tersebut. Ganja seberat 39,1 gram dan soal pemakaian sabu, Ammar dan dua rekannya sudah positif narkoba usai menjalani tes urine.

Disebutkan, Ammar Zoni ditangkap bersama dua pria berinsial M dan RH. Ketiganya saat ini masih diperiksa setelah ditangkap pada 7 Jull lalu sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Suyudi, selain ganja Ammar Zoni juga diduga kuat memakai narkotika jenis sabu. Dugaan tersebut muncul akibat ditemukannya alat penghisap sabu (bong) di kediaman kekasih Ranty Maria. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait