Truk Angkut Gas Elpiji Tabrak Honda CR-V dan Rumah Warga

Truk Angkut Gas Elpiji Tabrak Honda CR-V dan Rumah Warga

Truk mengangkut tabung gas elpiji menabrak Honda CR-V dan rumah warga di Boyolali. (foto - @_wistu)

Boyolali - Truk pengangkut gas elpiji ukuran 3 kg menabrak Honda CR-V dan rumah di Boyolali Kota, Senin (10/7/2017). Dalam kejadian itu tak ada korban jiwa, hanya satu orang penumpang mobil CR-V mengalami luka-luka.
 
Kecelakaan itu terjadi di perempatan Jalan Nanas dan Jalan Jambu Kampung Driyan Kelurahan Siswodipuran Boyolali Kota. Rumah milik warga bernama Juari rusak di pojok kanan depan. Di perempatan tanpa lampu traffic light itu sudah sering terjadi. Bahkan dalam sepekan, sudah 8 kali kejadian kecelakaan lalu lintas.
 
Truk elpiji dengan nomor polisi AD 1504 MU yang dikemudikan Herry Winarno (40) melaju di Jalan Jambu, dari arah barat ke timur. Sedangkan mobil Honda CR-V nomor polisi H 8314 CF melaju di Jalan Nanas, dari arah utara ke selatan.
 
Kedua mobil itu bertemu di tengah perempatan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Dari bekas roda di jalan raya, truk sempat membanting setir ke kanan, namun tetap menabrak. Bahkan, truk akhirnya terguling dan menabrak rumah milik warga dan mobil CR-V.

"Mobil CR-V melaju pelan di depan saya, bahkan sempat berhenti sejenak ketika masuk perempatan. Mungkin melihat dari barat ada truk elpiji, terus berusaha menghindar dengan melajukan kendaraannya. Namun langsung ketabrak truk dan terseret bersama hingga truk menabrak rumah warga," kata warga setempat.

Akibatnya, truk ringsek di bagian depan. Muatan tabung gas elpiji 3 kg pun berserekan dan sebagian menimpa CR-V. Sedangkan CR-V selain rusak di bagian depan dan samping, kaca depan dan samping pecah. 
 
Sementara rumah milik Juari, tusak di bagian pojok bagian kanan depan. Petugas Unit Laka Satlantas Polres Boyolali pun segera datang ke lokasi kejadian. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diderek ke Mako Satlantas. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,