Tsania Marwa Siap untuk Mempidanakan Atalarik Syah

Tsania Marwa Siap untuk Mempidanakan Atalarik Syah

Tsania Marwa usai menjalani sidang gugat cerai di Pengadialan Agama Cibinong Kabupaten Bogor. (foto - ist)

Jakarta - Dinilai belum adanya tindakan signifikan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk mempertemukan Marwa dengan anaknya, pihak Tasnia Marwa akan bertindak sendiri.
 
Pengakuan usai sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa (11/7/2017), kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi mengaku tindakan itu tak jauh dari mempidanakan Atalarik Syah.
 
Paman Marwa, Ajis Ambadar pun berjanji akan melakukannya, jika Arik tak kunjung mempertemukan Marwa dengan kedua anaknya, Syarif dan Shabira. "Kata pengacara, KPAI sudah tidak mengurus lagi. Untuk itu kami akan mengurus sendiri dengan cara kami. Kami bisa pidanakan itu Atalarik," sebut Busro.
 
Pihak Atalarik Syah sendiri lewat kuasa hukumnya, Junaedi SH MH mengaku sudah menyerahkan kewenangan anak kepada pihak KPAI. Namun, ia juga mengungkap, KPAI sama sekali belum mendapat permintaan dari pihak Marwa untuk mempertemukannya.
 
"Saya sudah sampaikan, KPAI yang memediasi, kapan mau mempertemukan Marwa dengan anak-anaknya. Arik posisinya tinggal menerima kedatangannya, ya kirimkan surat tentu akan dipersiapkan dia datang, tapi sampai hari ini belum ada," kata Junaedi.
 
Sementara itu, Atalarik Syah disebut-sebut akan membawa sopir Tasnia Marwa untuk membela dirinya di sidang. Namun, Marwa cenderung santai menanggapi hal itu. "Ya enggak apa-apa. Kita di sini bebas mau bawa saksi siapa saja. Saya di sini enggak mau menanggapi karena memang lucu buat saya," kata Marwa.
 

Sopir yang akan dibawa Arik sebagai saksi bernama Kuryadi, diduga akan mengungkap isu orang idaman lain Marwa. Lewat pernyataannya yang viral di internet sebelumnya, sopir itu mengungkap isu orang ketiga yang akan meluluhkan segala gugatan Marwa terhadap Arik.

 

 

Kuryadi awalnya direncanakan hadir dalam sidang kali ini. Namun, agenda itu harus ditunda karena Marwa kembali mengulang penayangan bukti yang sempat akan ditunjukkannya di sidang sebelumnya. Jika tak ada halangan, Kuryadi akan hadir di sidang berikutnya pada 18 Juli 2017.
 

Marwa menilai, kesaksian Kuryadi baru akan terbukti di depan penilaian majelis pengadilan. "Kesaksian itu bebas mau bawa siapa saja. Yang penting selama konteksnya dalam kasus perceraian ini, ya silakan. Jadi biar saja majelis yang menilai," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,