Menjamu Persela Lamongan GBLA Kembali Membiru

Menjamu Persela Lamongan GBLA Kembali Membiru

Bobotoh cantik ini menyambut hangat berakhirnya sanksi bagi persib dari PSSI. (foto - blog)

Bandung - Situasi Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage kembali membiru, menyusul berakhirnya sanksi larangan beratribut bagi Bobotoh pada laga kontra Madura United 9 Juli 2017 lalu.

Kini, para suporter Maung Bandung kembali diperbolehkan menggunakan atribut saat mendukung tim kesayangannya. Oleh karena itu, sejak siang hari dominasi warna biru  kembali ditampakkan para Bobotoh, yang datang ke Stadion GBLA guna menyaksikan Persib kontra Persela Lamongan, Rabu (12/7/2017).

Seperti diketahui, hukuman tersebut merupakan buntut dari kerusuhan bobotoh yang masuk ke lapangan saat bertamu ke kandang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, awal Juni lalu. Akibatnya, bobotoh dilarang mengenakan atribut Persib pada tiga laga berikutnya.

Setelah hukuman tersebut berakhir, bobotoh kembali bisa memakai atribut Persib saat menjamu Persela Lamongan. "Hukuman itu tiga pertandingan. Mulai dari lawan Barito (Putera), jadi kalau menghitung tiga kali lawan Madura kemarin jadi yang terakhir. Artinya, jamu Persela sudah boleh pakai atribut," kata General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rahman.

Ia pun berharap, untuk ke depannya sanksi serupa tidak terulang lagi. Ia tidak ingin Persib dan Bobotoh mendapatkan ganjaran yang lebih berat, jika kembali melakukan pelanggaran disiplin.

"Ya, intinya bobotoh tetap tertib. Yang sudah-sudah jangan sampai terulang. Ketimbang nanti malah mendapatkan sanksi yang lebih berat, kalau kita bisa berbuat tertib kenapa tidak," kata Budi Bram lewat laman resmi Persib. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,