2 Lagi Pelaku Pembacokan Ahli IT ITB Diringkus di Bandung

2 Lagi Pelaku Pembacokan Ahli IT ITB Diringkus di Bandung

Pelaku penganiayaan dan pembacokan terhadap pakar IT ITB Hermansyah, yakni Richard dan Domingus. (foto - ist)

Jakarta - Pihak kepolisian kembali berhasil menangkap dua pelaku lainnya, dalam kasus penganiayaan pakar telematika (IT) Institut Teknologi Bandung (ITB) Hermansyah. Dua pelaku tersebut ditangkap di Kota Bandung, yakni Richard dan Domingus.
 
Menurut Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, pihaknya berhasil menangkap dua pelaku lainnya bernama Richard dan Domingus, yang telah menganiaya pakar telematika ITB Hermansyah. "Kami telah menangkap dua pelaku di Kota Bandung, Sedangkan yang satunya lagi bernama Eric belum ketangkap," kata Hendy, Rabu (12/7/2017) malam.
 
Hendy mengatakan, saat ini polisi telah mengamankan barang bukti Toyota Yaris, yang digunakan oleh para pelaku. "Untuk barang bukti mobil Toyota Yaris sudah kita amankan di Bandung, tinggal mobil Honda City," tegas Hendy.
 
Polisi mendapatkan jumlah pelaku yang melakukan pengeroyokan tersebut dari keterangan istri Hermansyah, Iriana. Diketahui terdapat lima pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap ahli IT tersebut. "Seperti keterangan Iriana, istri korban bahwa pelaku ada 5 orang," katanya.

Kedua pelaku pengeroyokan dan pembacokan ahli IT ITB Hermansyah tersebut, yakni bernama Richard dan Domingus yang ditangkap di Kota Bandung Jawa Barat.
 
Disebutkan, ketika menusuk korban pelaku menggunakan dua mobil, yakni Honda City digunakan oleh Richard dan Edwin yang telah diringkus sebelumnya. Sementara itu, dalam Toyota Yaris terdapat tiga pelaku yakni Laurens, Domingus dan Erick Birahy. "Richard Patipelu satu mobil di Yaris, dengan Edwin dan Siska," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,