TNI Meninggal Usai Motornya Menabrak Kontainer Parkir

TNI Meninggal Usai Motornya Menabrak Kontainer Parkir

Korban tewas anggota TNI setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk kontainer di Jalan Raya Gunung Putri Bogor. (foto - ist)

Bogor - Seorang anggota TNI bernama Anggana Hardiansyah (34) tewas seketika, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang truk kontainer di Jalan Raya Gunung Putri Bogor Jawa Barat.
 
Menurut Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor bernomor polisi F 6641 GP melaju dari arah Gunung Putri menuju Citeureup sekitar pukul 04.00 WIB.
 
"Ketika melintas di lokasi kejadian, korban tiba-tiba menabrak ban belakang truk kontainer bernomor polisi B 9456 DU yang tengah terparkir," katanya, Rabu lalu.
 
Karena kerasnya benturan menyebabkan anggota TNI dari Batim Intel Korem 061/Suryakancana berpangkat Sersan Mayor (Serma) itu mengalami luka parah, di bagian kepalanya dan meninggal dunia di lokasi kejadian.
 
Jasad korban kemudian dibawa ke RS Graha Medikan Kenari Cileungsi, untuk selanjutnya dimakamkan di Kampung Muara Beres Cibinong Bogor. Polisi masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kecelakaan.
 
"Korban sudah dimakamkan di rumah duka. Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi mengetahui kronologis kecelakaan itu," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,