Lalin Tersendat, Truk Melintang di Ruas Tol Cikampek Km 15

Lalin Tersendat, Truk Melintang di Ruas Tol Cikampek Km 15

Truk terguling melintang diruas Tol Jakarta - Cikampek Km 15 arah Cawang. (foto - Twitter)

Jakarta - Truk mengalami kecelakaan terguling di Tol Jakarta - Cikampek Km 15 arah Cawang. Truk tersebut sempat melintang di ruas jalan tol, sehingga menghamba laju arus kendaraan.
Truk pengangkut cat itu melintang ruas Tol Cukampek, Kamis (13/7/2017)sekitar  pukul 13.30 WIB. Akibatnya, kemacetan cukup parah sempat terjadi mulai dari gerbang Tol Cikarang Utama sampai menjelang pintu keluar Bekasi Barat.
 
Para pengendara pun dibuat kesal karena harus menjalankan kendaraannya merayap. Memang di ruas til tersebut seringkali terjadi kemacetan, meski tidak separah seperti saat ini. "Kalau tidak ada kecelakaan jalannya memang macet, tapi tidak separah hingga stuck," keluh sejumlah pengendara.
 
Sementara itu, pihak PT Jasa Marga menyatakan tidak ada kecelakaan di ruas tol tersebut. Hanya ada gangguan truk di lajur satu. "Untuk informasi kecelakaan tidak ada. Hanya ada kendaraan kontainer alami gangguan di lajur satu. Kini sudah selesai penanganan," kata petugas.
 
Menurutnya, kondisi lalu lintas di lokasi tersebut memang padat, yang juga terjadi di arah sebaliknya. Kondisi lalu lintas terpantau padat di Cikarang sampai Cibitung di Km 28, terkait ada pengecoran di lajur satu. "Kepadatan juga terjadi di Tambun sampai Bekasi Barat karena kepadatan volume kendaraan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,