Kirana Larasati Resmi Menjanda Setelah Gugatannya Dikabulkan

Kirana Larasati Resmi Menjanda Setelah Gugatannya Dikabulkan

Kirana Larasati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ragunan Pasar Minggu, Kamis 13 Juli 2017. (foto - ist)

Jakarta - Pesinetron Kirana Larasati (29) resmi menyandang status janda, setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya, Kamis (13/7/2017).
 
Ketika hadir di pengadilan sekitar pukul 10.45 WIB, Kirana yang menggunakan blazer merah marun, kaus hitam dan celana merah marun tersebut, dengan yakin melangkahkan kakinya ke ruang persidangan. Pandangannya selalu melihat ke depan sambil memegang sebuah wadah plastik merah, yang diduga berisikan berkas perceraian itu.
 
Sekitar 30 menit berada di dalam ruang sidang, keyakinan Kirana terealisasikan oleh putusan majelis hakim yang mengabulkan gugatan perceraiannya. Setelah persidangan itu juga Kirana hanya sedikit berbicara mengenai perceraiannya dengan sang suami, Tama Gandjar.
 
Sementara itu, Nendy Haryadi sebagai kuasa hukum Kirana Larasati menuturkan, kondisi Kirana kurang fit dan mungkin karena terbawa emosi, keterangan ibunya yang jadi saksi membuat dia jadi sedih.
 
Menurut Nendy yang mendampingi Kirana selama persidangan, ia melihat raut wajah kliennya menunjukkan kesedihan. Kesedihan Kirana disebabkan keterangan saksi, yakni ibunya yang semakin membuat suasana sidang semakin haru. "Sedih aja. Karena yang memberikan keterangan itu ibunya jadi dia sedih. Mbak Kirana keliatan sedih aja kebawa emosi karena ibunya sedih," katanya.

Disebutkan Nendy, kalau Kirana Larasati dan Tama ada masalah sejak kelahiran anak pertama mereka. belum lagi adanya perbedaan visi yang sudah coba diselesaikan melalui musyawarah keluarga, tapi tidak juga mendapatkan penyelesaian.

"Sampai akhirnya pada Oktober lalu Kirana pulang ke Jakarta dari Bandung, sehingga sampai sekarang tidak bersatu lagi. Sudah ada upaya mendamaikan, menasihati dan menegur. Sudah ada juga pembicaraan kedua keluarga dan menyerahkan ke mereka berdua, untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangganya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,