Kebakaran di Zona Militer Turki Puluhan Tentara Dilarikan ke RS

Kebakaran di Zona Militer Turki Puluhan Tentara Dilarikan ke RS

Kebakaran di zona militer Turki yang berada di wilayah provinsi Kilis Turki selatan berbatasan dengan Suriah. (foto - yenisafak)

Ankara - Kebakaran melanda zona militer Turki yang berada di wilayah provinsi Kilis Turki selatan, yang berbatasan dengan Suriah. Sedikitnya 10 tentara Turki dilarikan ke rumah sakit karena menghirup asap dalam kebakaran itu.

Gambar yang ditayangkan CNN Turki memperlihatkan asap hitam tebal membubung tinggi di atas lokasi yang terbakar. Dalam insiden tersebut, kobaran api menyebar ke sebuah depot amunisi dan memicu sejumlah ledakan kecil.

Dilansir kantor berita Reuters, Kamis (13/7/2017) Kantor Gubernur Kilis menyatakan, para petugas pemadam kebakaran tengah berjuang untuk memadamkan kobaran api di dekat perbatasan Suriah itu. Para tentara yang terdampak telah dilarikan ke rumah sakit di kota Kilis untuk mendapatkan perawatan.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Zona militer tempat terjadinya kebakaran itu berada di jalan raya antara Kilis dan kota terbesar di wilayah tersebut, Gaziantep.

Salah satu kantor berita Turki, Dogan melaporkan, akibat kebakaran tersebut arus lalu lintas di jalan raya tersebut terhenti pada sekitar pukul 04.00 waktu setempat. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,