Karut Marut, Persib Boyong 18 Pemain ke Tenggarong

Karut Marut, Persib Boyong 18 Pemain ke Tenggarong

Persib hanya membawa 18 pemain ke Tenggarong. (foto - persib)

Bandung - Bertandang ke Tenggarong Kutai Kartanegara Kalimantan Timur, Persib Bandung hanya membawa 18 pemain. Persib akan menjalani laga tandang melawan Mitra Kukar, Sabtu 15 Juli 2017.
 
Menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, Kamis (13/7/2017) timnya terkendala minimnya persediaan pemain. Belum lagi padatnya jadwal yang harus dijalani. Ia mengaku harus memutar otak untuk memilih skuad terbaik saat ditantang Mitra Kukar.
 
Dalam tandang kali ini, Persib tidak membawa sejumlah pemain intinya. Antara lain Atep, tantan, M. Natshir, Ahmad Subagja Baasith dan Carlton Cole.
Tidak dibawanya Atep karena mengalami masalah pada kaki kanannya, sedangkan Tantan masih dalam pemulihan. M. Natshir masih tampak terpukul setelah kejadian kemarin. Tim memberikan waktu kepada dia untuk menenangkan diri.
 
"Kuota kita memang 18 pemain. Dengan meteri yang ada seperti sekarang ini, kita tetap berharap bisa meraih poin di sana. Yang pasti, kita agak sulit menentukan pilihan karena hanya membawa Matsunaga, Billy Keraf dan Agung," katanya.
 
Meski begitu, Djanur tetap optimistis Persib bisa memberikan perlawanan ketika dijamu Mitra Kukar. Meski di tengah kelelahan yang mendera para pemain, ditambah minimnya waktu untuk pemulihan.
 
Pertandingan itu pun akan menjadi duel pemain tengah yang sebelumnya pernah sama-sama merumput di Liga Inggris, yakni Michael Essien dan Mohamed Sissoko. Kembalinya Dedi Kusnandar akan menjadi tambahan bagi lini tengah Maung Bandung semakin solid. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,