Ranty Maria Tak Berhenti Berikan Spirit kepada Ammar Zoni

Ranty Maria Tak Berhenti Berikan Spirit kepada Ammar Zoni

Ranty Maria. (foto - Instagram)

Jakarta - Ranty Maria sepertinya terus memberikan dukungan kepada Ammar Zoni, yang tersandung kasus narkoba. Aktris berusia 18 tahun itu mengaku tetap setia, dan tidak akan meninggalkan pria yang mendapatkan hatinya.
 
Lewat akun Instagram @rantymaria, artis cantik itu berusaha memberikan semangat untuk Ammar. Ia pun merasaa yakin, Ammar akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik setelah positif narkoba dalam kasus tersebut.
 
"Bae, semua orang yang sayang kamu selalu mendoakan kamu dan ada untuk mendukung km berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tulis Ranty pada Insta Story di media sosialnya.
 
Ia pun terus mendoakan Ammar agar tetap kuat dalam menjalani beberapa pemeriksaan, terkait kasus narkoba yang dihadapinya. Sebagai kekasih, ia hanya bisa memberikan doa dan semangat untuk Ammar.
 
"And yes, I'm always here. Always believe that God is good. It's all God's plan. So learn from it. Pray. Learn. Pray. Learn. And Pray. Deep inside you, you have an absolutely good heart. And thats why we all love you. I miss you," tulisnya.
 
Seperti diketahui, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 39,1 gram, dan beberapa lintingan rokok serta plastik dan korek api di rumah di kawasan Depok. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,