Dua Roller Coaster Bertabrakan di Spanyol Melukai 33 Orang

Dua Roller Coaster Bertabrakan di Spanyol Melukai 33 Orang

Dua Roller Coaster Bertabrakan di Spanyol Melukai 33 Orang. (foto - NDTV)

Madrid - Dua rangkaian kereta roller coaster bertabrakan, di sebuah taman hiburan di Kota Madrid Spanyol. Insiden yang terjadi di Taman Hiburan Parque de Attraciones tersebut, mengakibatkan 33 orang terluka termasuk anak-anak.
 
Dikutip dari Sky News, Senin (17/7/2017) kecelakaan itu terjadi ketika salah satu rangkaian kereta roller coaster gagal berhenti, setelah menyelesaikan satu putaran hingga akhirnya menabrak rangkaian kereta lainnya. Insiden itu terjadi pada Minggu 16 Juli sekitar pukul 14.30 waktu setempat.
 
"Sedikitnya ada 33 orang terluka saat ini. Mereka hanya mengalami luka ringan dan sebagian dari mereka mengalami memar. Para pengunjung yang terluka telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut," sebut seorang petugas layanan darurat.
 
Disebutkan, kecelakaan itu terjadi di sebuah wahana bernama TNT Tren de la Mina. Wahana roller coaster itu diketahui memiliki ketinggan maksimal 17,5 meter, dan melaju dengan kecepatan sekitar 56 kilometer (km) per jam. Taman Hiburan Parque de Attraciones itu sendiri merupakan taman hiburan tertua di Spanyol. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,