Bocah Kelas V SD Kendarai Motor Tewas Terlindas Truk

Bocah Kelas V SD Kendarai Motor Tewas Terlindas Truk

Sepeda motor yang dikendarai korban. (foto - ist)

Jakarta - Bocah kelas V sekolah dasar tewas terlindas truk ekspedisi. HM (10) meninggal deunia ketika dilarikan ke rumah sakit.

"Menurut dokter, korban telah meninggal saat sampai di rumah sakit," kata anggota Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara Brigadir Sarjono di rumah sakit Royal Progress Sunter Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (17/7/2017).

Menurut Sarjono, pihaknya mendapatkan laporan dari warga pada pukul 16.30 WIB. Ia mengatakan, HM meninggal karena luka di dadanya.

Kecelakaan bermula ketika HM dan G (15) pulang mengisi bensin menggunakan motor matik dengan nomor polisi B 3666 UMZ. Saat itu HM berboncengan dengan G. "Diduga korban yang membawa motor," katanya.

Sementara itu, paman korban, Pardi menjelaskan mobil logistik dengan nomor olisi B 9438 BM yang menabrak korban berjalan ugal-ugalan. "Jadi kontainer di sebelah kiri mepet, ngebanting ke kiri, ngehajar mobil Arnas," kata Pardi.

HM, yang masih di bawah umur mengendarai motor secara diam-diam, tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya. "Ya, mungkin orangtuanya lalai juga naruh kunci motor," katanya.

Akibat kecelakaan itu, motor korban mengalami kerusakan parah di bagian setang dan roda depan. Kedua korban sempat dibawa ke RS Royal Progress Sunter Jakarta Utara. HM selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,