Belasan Siswa Terluka, Tabung Gas Penjual Balon Meledak

Belasan Siswa Terluka, Tabung Gas Penjual Balon Meledak

Sepeda motor milik penjual balon setelah tabung gasnya meledak di depan Sekolah Bina Insani Jalan H Mansyur Kota Tangerang, Rabu 19 Juli 2017. (foto - ist)

Tangerang - Tabung gas milik penjual balon meledak di depan sekolah Bina Insani di Jalan H Mansyur Nerogtok Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (19/7/2017). Akibatnya, belasan siswa yang berdekatan dengan penjual balon itu terluka, dan dilarikan ke rumah sakit.
 
Pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas meledaknya tabung gas pengisi balon tersebut. Para korban baik siswa maupun penjual balon gas, sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Husada Insani dan Rumah Sakit Mulya.
 
Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno menyatakan, saat ini pihaknya masih mendata korban akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu. "Sumber ledakan dari tabung gas pengisi balon di depan SD Bina Insani," katanya.
 
Di lokasi kejadian, tampak tabung gas pengisi balon pecah terbelah dan balon-balon pun berserakan di jalanan. Tampak pula sepeda motor milik pedagang balon gas itu, mengalami kerusakan parah.
 
Para korban yang masih mendapatkan penanganan di rumah sakit, antara lain penjual balon atas nama Parto (50). Kemudian tujuh orang pelajar, yakni Tegar Prastya (16), Rayha Wicaksono (15), Syifa Purnamasari (16), Iin Indriyani (16), Grasela Rayhani (15), Heny Widya (15) dan Sella Sri Nadilah (16).
 
Para korban yang masih mendapat perawatan intensif ini mayoritas mengalami luka bakar, mata yang terkena serpihan gas, dan juga patah kaki. Sementara korban yang mengalami luka ringan dan diperbolehkan pulang adalah Hilda Wardatul (16), Sri Hartati (16), Reska (15), Cut Intan Muslimah (16), Nur Amalia (17), Mely Permata Sari (15), Zendy (16), Maladi (15), Rendy Saputra (15), Dicky Candra (17), Ahmad Rizky (17) dan Algam Aldi (15).
 
"Korban yang mengalami luka ringan sudah diperbolehkan pulang dan istirahat di rumah," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,