Keseharian Vanesha Tak Jauh Beda dengan Karakter 'Milea'

Keseharian Vanesha Tak Jauh Beda dengan Karakter 'Milea'

Vanesha Prescilla pemeran Milea dalam film "Dilan".

JakartaKesempatan main film untuk pertamakalinya membuat Vanesha Prescilla tidak ingin setengah-setengah. Adik Sissy Priscillia itu rela membaca novel "Dilan" dengan cermat, demi film berjudul serupa untuk memerankan karakter 'Milea' dalam judul yang sama.
 
"Pastinya aku baca bukunya terus menerus untuk mendalami karakternya. Aku juga banyak tanya sama Ayah (Pidi Baiq - penulis novel Dilan), karakter Milea tuh gimana," katanya. Apalagi novel "Dilan" yang dibuat berseri, menuntutnya harus mendalami karakter Milea agar bisa menghayati dengan sepenuh hati.
 
Selain itu, Vanesha juga banyak bertukar pikiran dengan Iqbaal Dhiafakhri lawan mainnya, yang berperan sebagai Dilan. "Pastinya tetep baca bukunya, kan buku 2 dan 3 juga nggak beda jauh. Persiapannya akan lebih matang untuk film-film selanjutnya, dan tentunya keep in touch sama temen-temen yang lain termasuk sama Iqbaal juga," katanya.
 
Menurut Vanesha, karakter Milea dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi tersebut ada kesamaan dengan dirinya dalam kesehariannya di kehidupan nyata. Namun demikian, Vanesha pun tidak mendapatkan hambatan berarti saat berakting di depan kamera.
 
"Karakter Milea tuh nggak jauh beda sama aku, kayak tomboynya. Namun kalau cara aktingnya mungkin tanya yang udah lebih senior kayak kakak aku atau juga nonton film lain," katanya.
 
Belakangan, nama Vanesha Prescilla memang tengah menjadi perbincangan publik, terkait dengan rencana Pidi Baiq (pembuat novel Dilan) bakal memainkan Vanesha dalam film layar lebar.
 
Sebelumnya, gadis cantik kelahiran Jakarta 25 Oktober 2000 itu pernah mengikuti ajang Gadis Sampul 2014. Meski Vanesha tidak menjadi juara satu, kariernya tetap melesat. Beberapa iklan dan video klip pun menjadi langkah awalnya untuk masuk ke dalam dunia hiburan. Kita aksi Vanesha memerankan Milea dalam film "Dilan". (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,