Check In Berdua Wanita, Pria Tewas di Hotel Flamboyan

Check In Berdua Wanita, Pria Tewas di Hotel Flamboyan

Seorang pria ditemukan tewas dalam kamar C-09 Hotel Flamboyan Jalan Dr. Sintanala Neglasari Kota Tangerang. (foto - ist)

Jakarta - Seorang pria diketahui bernama Ujang Melta (46) ditemukan tewas dalam kamar C-09 Hotel Flamboyan Jalan Dr. Sintanala Neglasari Kota Tangerang. Saat ditemukan, mulut korban dalam keadaan berbusa.

"Pria itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ada buih busa di mulut korban dan kotoran dari lubang dubur korban," kata Kapolsek Neglasari Kompol M Khoiri, Rabu (19/7/2017).

Pertamakali korban ditemukan oleh pegawai hotel, sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu petugas masuk ke kamar korban karena sudah waktu check out. "Posisi korban berada di lantai dalam keadaan terlentang. Namun sudah tidak terdengar suara mendengkur," katanya.

Diketahui, korban masuk ke hotel tersebut sejak pukul 03.21 WIB, dan datang bersama teman wanitanya. "Korban datang ke Hotel Flamboyan, check in pukul 03.21 WIB bersama teman wanitanya. Mereka langsung masuk ke kamar C-09 Hotel Flamboyan," katanya.

Sebelum ditemukan tewas, petugas sempat mendatangi kamar korban sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu korban didapati dalam keadaan mendengkur. "Pintu kamar dalam keadaan tak terkunci. Saksi melihat korban tidur dalam posisi terlentang di lantai dalam keadaan telanjang, dan masih terdengar suara mendengkur. Saksi lalu menutup pintu kamar".

Polisi yang akhirnya datang ke lokasi, namun tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Tangerang untuk divisum. Sejumlah saksi pun diminta keterangan terkait kejadian itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,